Monday 30 July 2012

Review : Dynasty Warriors 7

Telat banget sih gue baru main, gue seneng sama gameplay yang bunuh bunuh banyak orang ga harus mikir kaya gini, bener bener refreshing haha. Tapi di Dynasty Warriors 7 ini ternyata banyak yang lebih aneh dan lebay dari seri sebelumnya.

Senjata Modern
Udah pernah main Samurai Warrior? inget Ieyasu Tokugawa pake senjata apaan? Hand Cannon! Gila lebay amat orang jepang jaman dulu udah kenal sama yang namanya Bazooka. Eits, tapi ternyata China selangkah lebih maju! Ladies and Gentlemen, let me present to you, ANCIENT CHINA GATLING GUN!!

DIE DIE DIE !!!!!!
Bayangin kita jaman majapahit bikin pedang pun masih susah kali ini China udah pake ginian.

uuh.. gue pake ini aja deh..
Senjata Mempengaruhi Jiwa dan Raga
Salah satu fitur di Dynasty Warriors 7 ini adalah semua karakter bisa pake semua senjata karakter lainnya! Keren kan? oh so pasti keren banget! gue akhirnya eksperimen dengan berbagai senjata dan ternyata it's not so good afterall ketika mencoba memainkan Deng Ai menggunakan senjata kipas.

I Am Deng Ai, I'm gonna kill you all with....

...THIS!!!
CIAT!!
CIAAAT!!!



















Dan gue eksperimen lagi dengan memainkan Da Qiao:

Aku cantik dan imut
Tapi hati-hati cuy kalo dia lagi PMS lu bisa mati.

APA?? LUPA ULANG TAUN GUE?? MATI AJA LOO!!
Hati-hati, bisa bisa kamu ga bisa punya keturunan
Mau Perang Harus Gaya
Video Game mengajarkan saya kalau mau perang harus pake baju tempur yang kuat, malah kalau di game-game barat, baju tempur yang digunakan besi semua sampai saya bingung kalau mau sholat dia berarti ga bisa rukuk. Beda cerita kalau mau perang di China, mau perang ya harus GAYA!!

Mau perang? Bibiii, ambilin gaun gue dong!
Dan ternyata saya baru menyadari kalau mau gaya ga harus pake baju yang keren, percaya diri juga bisa menjadi sesuatu yang keren.

Bitch I'm Fabulous! Even without any clothes on.
Ga cuma baju yang harus keren, gaya rambut pun harus diperhatikan saat berperang.

My name is Gan Ning, and i use Clear for men
Mana hairstylist gue?? Mau perang nih!!














Dalam Perang Butuh Orang-Orang Berbakat
Ya, bahkan dalam apapun juga butuh yang namanya orang-orang yang berbakat, apalagi yang namanya perang yang mempertaruhkan jutaan nyawa orang, tentu kemampuan orang-orang yang berbakat inilah yang sangat dibutuhkan!

Saya berbakat bermain billiard,
mungkin saya akan berguna
dalam perang.
Kalau saya berbakat bermain harpa,
saya sudah siap ikut perang.
Kalau saya punya bakat melukis !!!


Orang-orang berbakat inilah yang dapat menyelamatkan jutaan nyawa dalam perang.

Satu meme buat game ini :



No comments:

Post a Comment