Sunday 29 July 2012

Ke-alay-an Yang Ga bisa Dihapus

Serius gue benci sama facebook gue. Kenapa? Karena link ke profile gue bentuknya kayak gini
http://www.facebook.com/mochicoppa
Ya itu sisa sejarah ke-alay-an gue DULU.
"kan linknya bisa diganti qaqaq..."
Bukannya gue gaptek, tapi...

Ganti username disini kan harusnya???
Tapi kenapa gue ga bisa??

Ga ada tombol "edit" atau sejenisnya
Cuma gue doang atau semua orang gini? tapi kayaknya cuma gue doang sih, yang lain bisa kok meng-enggak-alaykan dirinya di facebook. Mochicoppa? apa coba itu? mochi ya mungkin dulu gue pikir muka gue mulus kaya mochi atau entah karena pantat gue yang bentuknya mirip mochi, nah coppa itu kata darimana coba? -..-

Terus kalau ga salah setaun abis bikin facebook, kenal deh sama yang namanya plurk. Sama nasibnya kaya facebook karena emang lagi hip banget kali ya nama nama kaya gini, beginilah nasib link profile plurk gue :
http://www.plurk.com/mochii_coppa
Dasar anak muda labil, di facebook huruf 'i' nya cuma satu, di plurk ada dua.

ga cuma di kedua socmed itu gue ga bisa ngilangin jejak ke-alay-an gue. Dulu gue pernah iseng register ke forum RPG Maker VX, dan sekarang ga pernah masuk lagi, kenapa? karena gue lupa usernamenya entah mochiicoppa entah mochicoppa entah mochii_coppa entah mochicopaa entah apapun lah saking kreatifnya gue dulu.

Jadi kalau ada yang nanya facebook gue apa, gue jawab "Search aja, namanya Dhika Ahmad Aulia Wiradinata! Apa? Link apa? Ga denger! Bye".

No comments:

Post a Comment